Monday 6 June 2016

Kue Kurma Coklat Murah Samarinda

      Kami merupakan produsen langsung kue kurma coklat Samarinda. Kue kurma coklat merupakan cemilan yang sangat laris karena sedang menjadi tren di masyarakat. Untuk menjaga dan melindungi reseller maka Kami tidak menjual secara eceran  dan kalaupun di ecer maka harga perolehan akan menjadi mahal karena ongkos jasa pengiriman yang tinggi jika menggunakan jasa kirim biasa dengan jumlah dan berat yang kecil, sehingga Hal ini merupakan peluang bisnis bagi Anda jika pandai melihatnya.
Ambil kesempatan sekarang juga sebelum kesempatan itu diambil oleh teman Anda lainnya yang berada di kota Anda! Mumpung momen-momen larisnya dagangan kue kurma coklat ini selalu ada sepanjang tahun : momen bulan ramadhan sebagai menu berbuka atau santap sahur menyusul lebaran idhul fitri sebagai kue lebaran, idhul adha dan musim haji sebagai oleh-oleh haji, oleh-oleh umroh sepanjang tahun, tahun baru dan lain sebagainya.
Cemilan ini cocok bagi Anda yang ingin membuka bisnis oleh-oleh dengan membuka toko oleh-oleh atau toko kue ataupun hanya sebagai reseller dari rumah dengan berjualan secara online maupun ke rekan-rekan kerja, teman kuliah atau tetangga, apalagi jika mendekati suasana puasa dan lebaran, Anda bisa menjualnya sebagai varian kue kering untuk lebaran
Anda bisa memesan tester kurcok (kurma coklat) terlebih dahulu untuk memastikan bahwa produk yang ingin Anda jual kembali nantinya memang benar-benar sesuai harapan Anda dan untuk meminimalisir resiko jika memesan langsung dalam jumlah besar, Kami akan bantu mencarikan jasa ekspedisi yang tepat ke kota Anda sehingga memiliki nilai ekonomis yang tinggi bagi Anda yang ingin menjual ulang. Untuk tester maka Kami akan menggunakan jasa pengiriman pos indonesia, TIKI dan JNE.


Kurma coklat isi kacang mede.
250gr Rp. 45.000 isi 15 buah

Kami mengirim produk kue kurma coklat ke seluruh Indonesia (Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Bogor, palembang, jambi, padang, Pekanbaru, Batam, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, banjarmasin, Manado, Ambon, Jayapura, Denpasar dan kota-kota lainnya.
 
ALAMAT: SAMARINDA : Jl. Arjuna Gg. 2 no 5 Samarinda Ulu kaltim

                 rumah: jl. Pramuka gg. Keluarga kel. gn. Kelua kec samarinda utara kaltim



Hub. bpk. Mitdin 0821 5852 5095

  TUNGGU APA LAGI PESAN SEKARANG JUGA

No comments:

Post a Comment